Minggu, 13 Maret 2011

GUTBAI TO WELCOME

Yups. . . sebenarnya nih artikel udah lama ditulis, cuman baru sempat di posting, oke langsung aja ke bahasannya. Artikel ini mengenai sebuah aplikasi yang bisa diisebut Virus bisa juga tidak,  nama aplikasinya adalah GUTBAI.exe, cara kerja dari aplikasi ini sungguh sangat mengganggu, itu sebabnya kadang aplikasi ini disebut Virus, TaskManager : Off, Regedit : Off, Cmd : Off, dan masih banyak lagi ulah dari Aplikasi ini, sekedar info juga kalo aplikasi ini adalah Buatan Lokal. Ya kita memang sudah seharunya bangga dengan banyak hasil karya dari anak-anak Indonesia dalam dunia komputer, mereka adalah penggila-penggila komputer yang bersama-sama berbagi dan belajar di Yogyafree,  dan beberapa komunitas under ground lainnya aku banyak mengenal dunia komputer dari mereka, Terima Kasih Tanpa Batas Aku Ucapkan Pada Yogyafree.
Hari itu adalah hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan untukku, aku tidak tau kenapa, walaupun aku harus duduk di depan laptop di sudut café d’muze mulai dari buka sampai café itu hampir tutup namun setelah itu aku puas karena akhirnnya bisa menemukan banyak sekali master-master dan tutorial-tutorial tentang komputer dan dunia Hacking. Aku mulai membuka satu demi satu file-file yang ada didalamnya, anti virus yang aku pasang terpaksa harus aku nonaktifkan sementara, karena tidak pernah berhenti berteriak memberitahukan kalau ada virus. Memang karena rata-rata master-master didalam adalah file-file application untuk keperluan hacking yang sudah tentu Script pemprogramannya mirip dengan Virus, namun ada kemungkinan, beberapa dari master-master tersebut sudah dibuild dengan aplikasi Trojan, tapi karena keinginanku untuk mempelajari aplikasi-aplikasi tersebut aku harus kurungkan niatku menghapusnya sebelum aku mencobanya. Sampai ke sebuah Aplikasi yang dibuat oleh Jerry Maheswara, seorang anggota yogyafree. Artikel lengkapnya bisa anda download dari ziddu.com atau bisa juga dibaca langsung di scribd.com. Aplikasinya bisa anda download di sini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar