Kamis, 07 Januari 2010

3 MINGGU RASANYA 3 BULAN

Belajar, Try, dan Retry hal itulah yang aku lakukan bersama 4935Q. Hari ke minggu, minggu ke bulan, dan bulan akan menjadi tahun, aku selalu bersamanya. Sebentar lagi 21 Januri 2010 Genap 1 tahun aku bersamanya. Di hari besar itu, hari pertama kali aku melihatnya, hari pertemuan kami, aku ingin melihatnya kembali semangat lagi seperti pertama kali kami bertemu. 4935Q adalah yang paling kuat dan paling tangguh dari semuanya, kadang-kadang aku sendiri saja kalah darinya.
Sebenarnya aku susah berpisah dengamu, dan aku tahu kamu juga demikian 4935Q, tapi aku tidak ingin melihatmu seperti itu, kayaknya kamu sudah lelah 2 minggu terakhir ini. Tidak apalah kita berpisah, toh itu cuman 3 minggu. Walaupun rasanya 3 BULAN bersabarlah, setelah kamu keluar nanti, aku janji kita akan melanjutkan kesenangan kita lagi, tetaplah semangat disana cepatlah kembali, aku sudah tidak sabar lagi menunggumu disini. AKU dan 4935Q

Tidak ada komentar :

Posting Komentar